Perkenalan

Minggu, 04 Agustus 2013
Assalamu'alaikum...
selamat datang di blog ku ya..
Perkenalkan, aku Hanamori Ichigo...*serius??*
Aku Mahasiswi jurusan Sistem Informasi,Universitas Putra Indonesia..
blog ini aku bikin karena terispirasi dari blog tetangga langgananku yang suka posting sinopsis dorama yang lagi in..jadi aku juga pengen bikin sesuatu yang menarik versi aku juga. karena ga komplit rasanya kalo hal-hal yang ada dipikiranku ga aku keluarkan dan kutulis serta aku share ke orang-orang yang membutukan..
Semoga apa yang aku posting di blog ku ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua..
blog ini Insya Allah akan berisi seputar anime, dorama, film, soundtrack, pokonya semua hal2 berbau Jepang.Ini juga karena aku juga pecinta dorama jepang, ditengah maraknya drama korea yang merajalela..haha..aku juga suka anime jepang yang kata orang tuaku itu tontonan anak-anak..benar-benar persepsi yang salah..
sekian dulu perkenalan dariku..selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya..karena pembaca yang baik adalah pembaca yang mau meluangkan waktu dan tenaganya untuk mengetik komentar..
Wassalamu'alaikum..

0 komentar:

Posting Komentar