Itazura na Kiss Season 2~Love In Okinawa

Minggu, 14 September 2014
Assalamu'alaikum....ohisashiburi... ^_^
wahh..udah setahun lamanya ga nengokin blog ini...tau-tau udah kotor begini..hahaha...
karena sibuk urusin skripsi ya begitulah..blog juga jadi terbengkalai ...komen-komennya juga ga dibales secepatnya juga..gomen ne...
dan sekarang karena aku cuma tinggal nunggu wisuda aja jadi baru sempat posting di blognya..
untuk pertama kalinya ditahun 2014 ini aku akan posting dorama yang kita tunggu-tunggu dari lamaaaaa...banget.. ITAZURA NA KISS LOVE IN OKINAWA...*keprokkeprok*






nah, judul ini merupakan special drama  nya Kotoko dan Naoki setelah menikah...dan Love in Okinawa ini bercerita tentang kehidupan bulan madunya mereka...masih ingat donk gimana perjuangan Kotoko untuk mendapatkan cintanya Naoki yang super duper dingiiiinnnn...dan akhirnya mereka menikah..di episode ini akan diceritakan bagaimana kehidupan bulan madu mereka..tepatnya di Okinawa...banyak sekali komentar-komentar para fans drama ini..banyak sekali yang menyayangkan drama ini yang hanya berdurasi satu jam. termasuk aku juga agak kecewa sih..tapi disamping itu semua setidaknya rasa penasaran kita terbayarkan dengan Love in Okinawa ini...dan penasaran kita sepertinya masih berlanjut karena Season 2 nya akan tayang 24 November nanti...

karena dibeberapa blog udah banyak ngebahas Honeymoon nya Kotoko dan Naoki..kali ini aku bakal share teaser Itazura na Kiss yang akan tayang tanggal 24 November  2014...



Mungkin bagi yang udah nonton versi Taiwan nya udah pada tau isi ceritanya...karena yang aku tangkap dari teaser ini hampir sama jalan ceritanya dengan They Kiss Again. Adegan nya juga hampir sama...seperti saat Kotoko pingsan dan Keita membawanya ke ruang kesehatan sepertinya, pas keita mau ngelakuin sesuatu ke Kotoko gitu, Naoki udah berada dibelakang Keita. Adegan itu sama persis  dengan yang ada di drama  They Kiss Again...

yah, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan drama nya...Aku sih berharap Itazura na Kiss season 2 ini bakalan lebih bagus dari versi Taiwan. dan seperti yang kita tunggu-tunggu, persaingan antara Naoki dan Keita akan seperti apa..??hihihih..jadi pengen liat gimana cemburu nya Naoki...hahahah...
seperti yang versi Taiwan, aku ngarepnya banyak adegan kissu nya,,,hahaha..pasti bukan cuma aku aja yang ngarep, fans itakiss juga berharap yang sama sepertinya..Aku juga kangen sama Kinchan..kasian banget dia di season 1...tapi di season ini bakalan heppii donk Kinchan... ^^  
sekian dulu postingannya..nanti akan ada postingan mengenai cast Itazura Na Kiss Season 2...see ya...

NEWS!!!untuk download subtitle indonya Itazura na Kiss Love in okinawa bisa di lihat atau di download di anggareinaldi.blogspot.com ...^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kakak.. mau tahu dong... itu dapet backsound inklitnya dari mana?? :)
mohon bantuannya.

Posting Komentar